SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Ahlan wa Sahlan… Selamat datang di situs Masjid Azzumar, semoga isinya dapat bermanfaat  |  Mohon maaf masih dalam pengumpulan data  |  
WAKTU :

Infak Sedekah Non tunai

Terbit 31 Juli 2021 | Oleh : admin | Kategori : Uncategorized
Infak Sedekah Non tunai

Di era digital ini apalagi dalam masa pandemi yang terbatas aktivitas kita di luar rumah, maka tidak ada alasan untuk tidak berinfak atau sedekah ke Masjid (kotak amal/kencleng).

Beramal di masjid kini bisa tak menggunakan uang tunai. Kini bisa menggunakan aplikasi dan tinggal scan QR Code yang sudah disediakan.

Corporate Secretary Bank DKI Herry Djufraini menjelaskan JakOne Mobile memudahkan jemaah di masjid dan mushola di wilayah Jakarta untuk lebih mudah berinfak dan bersedekah secara non tunai. Dia menyebut Bank DKI berkomitmen untuk terus mendorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta.

“Masyarakat yang ingin beramal maupun berdonasi dapat melakukan metode scan to pay menggunakan aplikasi JakOne Mobile,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (27/5/2021. (dikutip dari detik finance).

Masjid Azzumar salah satu masjid di DKI yang telah menggunakan QRIS (Quick Response code Indonesian Standard) untuk mempermudah beramal di Masjid Azzumar, cukup dari aplikasi di smartphone, dimana saja bisa beramal tanpa ada biaya transfer. Bisa pakai OVO, GoPay, LinkAja, Dana dan sejenisnya, bisa juga dari iBanking yang bisa bayar pakai QRIS seperti Bank Mandiri.

Silahkan scan QRIS Masjid Azzumar ini untuk tetap terus beramal khususnya Bersedekah di waktu Subuh dimasa pandemi ini.

Subhanallah, Inilah Dua Keistimewaan Bersedekah di Waktu Subuh!

Berikut ini contoh pemakaian aplikasi pembayaran yang dapat diinstall dari Play Store (Android) atau platform lainnya, antara lain: OVO, GoPay, LinkAja, Dana, maupun iBanking Bank Mandiri.

Display OVO
Display GoPay

Display LinkAja
Display Dana

Display Mandiri
Bagikan:
SebelumnyaSubhanallah, Inilah Dua Keistimewaan Bersedekah di Waktu Subuh!

Berita Lainnya